Sebuah Lagu midi dari Piano

Sunday, April 03, 2005

Ini aku baru dapet instrumen piano kalau mau dengerin tinggal klik kanan dan pilih "save target as".
3S_LPINO.MID
3s_vdg_s.mid
·p«_.mid
10000.mid


File ini kebetulan saja aku coba mendownload dari sebuah situs yang menyediakan beberapa lagu midi dan aku tertarik pada salah satu file yang ada disana yang bertuliskan piano.

Karena itulah maka aku mencoba satu file yang berjudulkan piano tersebut, dan setelah selesai donwloat aku coba untuk mengextrak dan mendengarkan.
Ternyata lagunya lumayan bagus (atau mungkin bagus ya...)

0 comments:

About This Blog

Blog ini berisikan semua tulisan, baik dari misbah atau dari sumber lain. Isinya segala hal yang ingin diinfokan kepada teman-teman yang lain.
Selamat menikmati, dan terimakasih telah berkunjung ke blog misbah.

Recent Posts

  © Blogger template Cumulus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP