Hari ini aku marah...!

Monday, August 22, 2005


sudah dibilangin tapi kok tetep aja sih...
emangnya ada masalah apa lagi sih....
ingat lho kesabaran orang itu terkadang berbatas....
kalaupun ternyata tidak dapat diajak degan cara halus...
dengan KASARPUN aku juga bisa...

setiap tempat itu punya peraturan kalau tidak mau mengikuti aturan segeralah pergi dari tempat tersebut, jangan membuat masalah lebih besar.
saya sudah cukup bersabar sudah tidak langsung nyemprot didepan banyak orang,
kalau sudah terlanjur nyemprot dihadapan banyak orang, entah mau taruh dimana muka itu.
Kita kan punya mulut, kalau ada masalah kan tinggal bilang, kalaupun ternyata orangnya nggak ada bok you'o pada saat orangnya ada langsung diajak bicara, aku kan sudah bilang kalau ada masalah langsung bilang, nggak usah basa-basi lagi dan sok sungkan segala, kalau aku sudah bersedia kayak gitu, jangan lagi nodai kepercayaanku.
Aku juga manusia, sama dengan yang lain.

Berusahalah mengerti orang lain dong !!!

0 comments:

About This Blog

Blog ini berisikan semua tulisan, baik dari misbah atau dari sumber lain. Isinya segala hal yang ingin diinfokan kepada teman-teman yang lain.
Selamat menikmati, dan terimakasih telah berkunjung ke blog misbah.

Recent Posts

  © Blogger template Cumulus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP