Hari 4 PKL

Wednesday, September 07, 2005

Hari ini kami mulai ngetik laporan PKL, dan saya hanya dapat tugas (bukan tugas dink, hanya dimintai pertolongan) memindahkan kabel hasil karya saya dan danang kemarin.
Habis itu, aku bantu temen-temen bantuin membenarkan komputer rusak, Oh iya pada pagi hari saya betulin OutLook Express nya salah satu karyawan Telkom di lantai 4. dan juga berhasil diselesaikan.

Sore harinya pada saat kami masih asyiknya mengerjakan laporan, pak Iswanto datang dan meminta bantuan kepada kami untuk membantu memasang jaringan LAN di Batu, jadi kalimi berangkat bersama kru yang lain.

Tepat pukul 16.30 kami (aku dan bagus) pulang, tapi pada saat itu kalimi belum pulang, kami nggak tau kapan kalimi pulang, tapi yang jelas kami sudah titip pesan pada kalimi kalau dia udah nyampek di telkom.
Kepada kalimi, selamat bertugas ya...

0 comments:

About This Blog

Blog ini berisikan semua tulisan, baik dari misbah atau dari sumber lain. Isinya segala hal yang ingin diinfokan kepada teman-teman yang lain.
Selamat menikmati, dan terimakasih telah berkunjung ke blog misbah.

Recent Posts

  © Blogger template Cumulus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP