Hari ke 8 PKL (ngangkut-ngangkut lagi)

Thursday, September 15, 2005


Hari ini kami lengkap bertiga...
dan seperti biasa pagi harinya kami ngelanjutin kerja kita yaitu meneruskan pemetaan komputer bersama jaringan di PT Telkom kandatel malang. Pada saat kami bekerja, pak Rasjid memanggil kami untuk membawa komputer yang kami catat S/N-nya kemarin untuk ditaruh di gudang.
Sedangkan pada saat kira-kira jam 11 saya dan bagus disuruh untuk membawa komputer yang ada digudang untuk dibawa ke lantai dua, menggantikan komputer di sana yang mana layarnya buram.

Setelah pekerjaan kami (saya dan bagus selesai, maka kami kembali ke tempat kami bekerja, akan tetapi kalimi sudah tidak ada ditempat, dan kami melanjutkan sebentar aktivitas kami dan pergi untuk menunaikan ibadah Sholat Duhur.
Di masjid saya dan bagus tidak bertemu kalimi, dan setelah sholat kira-kira jam 13.30 kami kembali ke kantor, dan disuruh makan oleh pak Rasjid.
Pada saat kami (aku dan bagus) mau makan, ternyata piring tinggal 1 dan akhirnya hanya aku saja yang makan, dan bagus hanya mengambil apel.
Setelah makan kami berinternet ria.

Sore hari kami berangkat solat di masjid, tapi kalimi langsung pulang dan yang sholat hanya aku dan bagus. Setelah sholat kami langsung kembali ke kantor soalnya sore itu gerimis. Dan pada saat jam 16.00 gerimis sudah mulai reda dan tepat jam 16.30 kami pulang ke MOST.

Itulah pkl hari ini, sampai jumpa lagi di PKL selanjutnya... buay... buay

0 comments:

About This Blog

Blog ini berisikan semua tulisan, baik dari misbah atau dari sumber lain. Isinya segala hal yang ingin diinfokan kepada teman-teman yang lain.
Selamat menikmati, dan terimakasih telah berkunjung ke blog misbah.

Recent Posts

  © Blogger template Cumulus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP