Hari 5 PKL (Seperti biasa..., ngerjain laporan)

Thursday, September 08, 2005

Hari ini aku terlambat.
Kenapa terlambat? karena aku rencananya mau kuliah pagi dulu baru berangkat PKL.
Tapi ya itu tadi, namanya aja rencana, ternyata kuliahnya kosong.

Pada saat aku nyampe' di telkom, aku udah ketemu sama 2 orang temenku dan temen-temen se-PKL dari kampus lain. Dan hari ini aku seperti biasanya ngelanjutin ngerjain laporang PKL, dan alhamdulillah bab 1 selesai. Mungkin besok ngelanjutin bab selanjutnya. Dan kalimi menceritakan pengalamannya kemarin mengikuti bapak-bapak untuk memasang jaringan LAN, dan ternyata kemarin kalimi pulang jam 7 malam (19.00).

Pada siang hari kalimi pulang terlebih dahulu, karena dia ada acara ngajar. Jadi setelah sholat duhur, tinggak aku dan bagus yang tersisa dari kelompok kami. Setelah solat dan istirahat, kami kembali ke telkom. sampai disana kami menganggur, karean komputer sedang dipake' sama aswin.

Akhirnya jam menunjukkan pukul 16.30 sore, saatnya pulang kerumah masing-masing.

0 comments:

About This Blog

Blog ini berisikan semua tulisan, baik dari misbah atau dari sumber lain. Isinya segala hal yang ingin diinfokan kepada teman-teman yang lain.
Selamat menikmati, dan terimakasih telah berkunjung ke blog misbah.

Recent Posts

  © Blogger template Cumulus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP