Hari ke 10 PKL

Saturday, September 17, 2005


yah akhirnya sampai juga pada hari ke 10...
pada saat itu aku seperti biasa ngelanjutin pekerjaan kami (dan perlu saya laporkan bahwa hari ini yang masuk hanya aku dan bagus.... kalimi nggak masuk hari ini...).
Saat kami (aku dan bagus) masuk ruangan kami mendapati ruangan kami masih sepi... hampir tidak ada kehidupan sama sekali disana... hanya ditemani mas hendri disana, karena kami bersamaan datangnya sama mas hendri...
ternyata klo hari jumat masuk jam 08.00 dan pulang jam 17.00. glodak. kami baru tahu hal itu setelah 2 minggu kami melalui hari yang namanya jumat.
Pada pagi hari kami melakukan browsing-browsing internet dan sekitar jam 10 pagi kami survei untuk melanjutkan pencatatan port untuk lantai 3 karena kemarin lantai 4 sudah kami periksa.

Pada siang hari kami melanjutkan kerjaan kami dengan memindahkan data kami ke media komputer ya tentu saja tetap menggunakan visio 2000 dan visio 20003.
Setelah itu saya pulang duluan karena ada keperluan dengan bapak Unggul selaku dosen mata kuliah metodologi penelitian perihal ijin untuk tidak mengikuti perkuliahan selama 2 minggu kedepan. Dan ternyata diijinin.... dengan syarat menyerahkan surat PKL pada beliau...

Yah itulah laporan PKL kami hari ini, semoga bermanfaat dan seperti biasa...
buay... buay...

0 comments:

About This Blog

Blog ini berisikan semua tulisan, baik dari misbah atau dari sumber lain. Isinya segala hal yang ingin diinfokan kepada teman-teman yang lain.
Selamat menikmati, dan terimakasih telah berkunjung ke blog misbah.

Recent Posts

  © Blogger template Cumulus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP