Hari ke 9 PKL

Saturday, September 17, 2005


Hari ini aku telat untuk menulis aktivitas pkl hari ke 9 yaitu tepatnya hari kamis, soalnya pas waktu itu koneksi internet lemot banget (kenapa sih mesti nyalahin koneksi...?). Tapi yang jelas alasanku salah satunya itu, dan mungkin juga karena kemalasanku dan kurang tepatnya aku mengatur waktu sehingga tidak sempat mengisi blogger ku tercinta ini....(emangnya aku pacaran sama blogger).

Ah udah-udah ... sekarang kembali ke jalan yang salah, eh kejalan yang benar.
Hari itu pada pagi hari aku betulin komputer yang lagi bermasalah, disuruh memformat dan membaginya menjadi 3 bagian, tapi setelah dibagi dan diformat ternyata sama pak Rasjid harus diganti menjadi 2 bagian saja, dengan alasan, kalau dibagi tiga maka drive e kemungkinan nggak bakalan dipakai, maka dari itu aku kembali membagi menjadi 2 dan memformat kembali. Setelah itu aku menginstall windows 98 SE (tau nggak kepanjangan dari SE Slow Edition hehehehe ... :P ).

Pada sore hari akhirnya saya mencatat port untuk lantai 4 dan menggaambarkannya di Microsoft Visual 2003 dan Microsoft Visual 2000.
Tibalah waktu untuk pulang, yah aku kira itulah kegiatanku pada hari kamis tempo hari.
Udah ya aku mo ngelanjutin untuk laporan PKL hari ke 10, OK...?
buay... buay...

0 comments:

About This Blog

Blog ini berisikan semua tulisan, baik dari misbah atau dari sumber lain. Isinya segala hal yang ingin diinfokan kepada teman-teman yang lain.
Selamat menikmati, dan terimakasih telah berkunjung ke blog misbah.

Recent Posts

  © Blogger template Cumulus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP